Welcome to My Blogggyyyyy!

Senin, 13 Mei 2013

Menghargai itu sulit.

Setiap orang punya cara menghargai pacar itu beda-beda..
Menghargai satu sama lain itu sulit, aku pun nggak sempurna untuk menghargai kamu..
Baru kali ini rasanya bener-bener nggak di hargai dengan susah payah aku kuat nemenin kamu..

Iya, simple bagimu.. bagiku nggak simple, kalo itu terjadi terus aku bakalan tahan? nggak..
Sepele, iya.. ya gimana lagi, aku bukan tipe orang yang tahan dengan tekanan orang yang nggak menghargaiku, siapapun..

kamu ngak taukan apa yang terjadi semua dimalam itu? kamu sadar bener? nggak menurutku..
kamu main logika, bukan perasaan..
udah berapa kali aku bahas tentang ini? aku lelah.. lelah karna kita tak bisa bicara benar benar ngerti, tapi hanya asal ngerti, dan emosi..

Aku bukan menghindar dari masalah, tapi aku cuma pingin sendiri.. Saat ini..
Dan aku nggak peduli kamu mau bilang apa..

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar