Welcome to My Blogggyyyyy!

Rabu, 15 Mei 2013

Rariweuh.

Hari ini adalah pertama saya mengasingkan diri ditasik.. keputusan buat ninggalin Aldo hehehhe..
Dianya sibuk sih jadi males nemenin dijogja, dan menggagalkan rencana kita buat liburan bareng..

Hari pertama sedikit betee, yaaa sendirian juga akhirnya dirumah gitu, sambil kedinginan.. tau sendiri hawa jawa barat itu seperti apa..

Pertama sampe tasik otw sendiri itu dingin abis, dan nggak ada yang jemput diterminaal.. ngeness..
Tapi aku dipesenin taxi sama teteh , dan ternyata si taxi datang tepat pada waktunya..
Nah, jauhnya rumah teteh itu jauuuh bgt bagaikan Jogja-Kaliurang atau Jogja-Parangtritis-____-, biasanya taxi nya sampe 100ribu bayarnya, tapi karna ada insiden yang nggak ngenakin harga turun yaaa 75ribu..

Naik taxi yang gatau jalan daerah tanah kelahiran sendiri itu cuma bisa pasrah mau dibawa kemana, yang penting, waktu teteh pesen taxi udah ngasih tau aku harus dibawa kemana, tetep aja si abang sopir nanya jalan apa, nah bingung.. aku bilang cuma tau ancerannya.. hahahahhaaa...
Jadi, dijalan itu si tukang taxi punya temen yang mau nebeng.. aku sih gpp, orang aku sendiri, karna searah dan aku baik hari aku bolehin untuk nebeng..satun
Dan ternyata, saya dibawa muter-muter nyari itu orang tebengan-__-
Dan ternyata 2orang yang nebeng, rugi bangetlah situ nebeng gratis... Dan salah satu tebengan orang itu kayaknya bencong, tapi bencong cantik-_- yang satunya cewek cantik gitu.. meni rempong mereka ngobrol ditaxi..

Orang nebeng itu minta maaf sama aku, tapi aku kira dia gasopan bilang maafnya.. cz saat itu aku lagi nelfon.. yaa seperti memotong pembicaraanlah..

Nah, waktu didalem taxi juga itu cewek nerima telfon gitu, ngomngnya sok sokan.. sok kayalah.. dan bilang "I miss youuu..." menurutku dia lagi ngmng sm pacarnya...

Iuuuuhhhhhh, masih ada yaa orang gak bisa nempatin posisinyaa-_- SABAR

Tapi yaa aku jaga emosi, cz si supir sampe mohon mohon minta maaf ke aku, yaaa gue maapin laaah...

LOL sekaliiiii-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar