Welcome to My Blogggyyyyy!

Sabtu, 29 Juni 2013

Test Ujian Tulis Poltekkes Yogyakarta Dan Hasil Pengumummannya....

Yakkkkkkkk, selalu terlambat yaaa kalo lagi mau cerita di blog nihhhh... Gara-gara modem yang selalu nggak bisa diajak kompromi...

Kemarin tanggal 26 Juni 2013, Aku ikut  Test Uji Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2013. Ini perjuanganku setelah nggak ikut SNMPTN dan SBMPTN. Itu aku ngerasa menjadi pelajar SMA teraneh kayaknya.. melewatkan kesempatan itu semua...

Ku gantungkan nasib masa depanku cuma di Uji Tulis itu.. Aku milih Analis Kesehatan dan Kesehatan Lingkungan..

2 minggu ikut BimTest, disaat yang lainnya udah bisa leha-leha dirumah.. :')
Uji Tulis itu diikuti 3000 peserta, lebih mungkin, atau nggak yaaa? hehehe dan saingan terbanyak adalah...... Analis Kesehatan, dan juga Kesehatan Lingkungan saingan paling tinggi di pilihan kedua.... Sempet pesimis bangetttt.. Tapi berkat mama bilang "Ini namanya usaha, kita berjuang, kalo kamu maunya disitu yaa itu pilihanmuuu.." Dari situ aku ngerti aku harus gimana...

Mendekati hari-H, aku kaget ketika Uji Tulis itu dilaksanakan di GOR UNY, yang aku fikir saat itu adalah.... Kita test gak pake mejaa???????? fyuuuuh ya begono adanya, aku tetep gak boleh patah semangat!

1 hari sebelum hari H, aku survey tempat.. Aku sendiri gitu kesana, awalnya udah pingin pulang karna aku kira tempatnya nggak dibuka.. gatau kenapa pingin aja nyari pintu yang kebuka.. NAHHHH adaaaa! tapi sayang waktu hari H gak dibuka!!!!!! *nggak nyambung* TERNYATA baru sampe nomer 20130300 dan saya 20130784!!!! 2 jam aku nunggu dengan perut kriuk kriukkkkk!!

Aku berharap nggak dapet di tempat  duduk yang kecil seperti biasanya di Gedung Olahraga kalo kita liat pertandingan olahraga gitu, aku berharap dapet yang lesehan.. seenggaknya rasa pegel punggung efek dari Ujian Tulis ini nggak terlalu sakitttttt-____- ternyataaaa efeknya sama aja, sakit leher dan punggung 3 hari!

NAHHHH,  pas hari H, berangkat jam 7.15 sebelum jadwalnya jam 8.00 ternyata udah penuh, susah naik tangga. Dan itu groginya udah berasa. Mulesssssssss-____-

Yaaaa optimis ajaaa, Doa, usaha, udahhh skrg tinggal kerjakan an lupakan.. apapun hasilnya, aku ikhlas karnaitu takdir dan nasibku yang udah di atur...

GOR UNY PENUHHHHHHH!!!!!!!! Kita bersaing!!!!!! ealahhh depanku contek-contekkan!!! Pingin aku bombardirrrr-_____- dan jarak antar peserta itu beda tipis banget, jadi kita nyontek bisa!!!! TAPI AKU JUJUR! AKU TAU ALLAH SWT MAHA ADIL!

Ngenes, aku termasuk orang yang terakhir nyelesaiin ljk bunderin ngawur.  Udah 4 kali di mintaaa.... Saking dredeknyaaaa yaAllahhhhh :"""""(

Dan ini hasilnyaaa :
Aku di terima di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Analis Kesehatan..
Rank 14 dari 70 yang lolos utama dan 70 cadangan, dari total peserta 600 orang.. Alhamdulillah...
Yahhhh walaupun masih ada test kesehatan 3 tahap lagi... Narkoba, Psikotes, dan Fisik.. Semoga kedepan diperlancar YaAllah.... Semoga lolos dan resmi jadi mahasiswa Analis Kesehatan.. AMIIIIINNNNNNN! :""")

1 komentar: